Pas Buat Anak-anak, Ini 3 Cara Buat Nugget Ayam

Ketika yang kecil memasuki usia emas, tentu saja, masing-masing orang tua menginginkan kebutuhan dan asupan yang kecil sepenuhnya terpenuhi. Ini tidak lebih dari pada usia itu, otak Anda dan perkembangan fisik Anda berada dalam periode pertumbuhan. Masalahnya adalah bahwa di era emas ada juga banyak orang tua yang mengeluh jika si kecil sulit untuk mengkonsumsi sayuran dan cenderung menjadi pemilih untuk makan. Nah, untuk mengatasinya, itu bisa kreatif menggabungkan sayuran lain dan sumber-sumber penting protein dalam nugget ayam olahan, sehingga bentuk dan rasa sentuhan sayuran. Nah, Anda tidak perlu bingung, berikut adalah tiga cara untuk membuat nugget ayam Anda sendiri di rumah yang memadai untuk anak-anak.

Nugget Tahu Ayam

Ketahui sumber protein nabati dengan kandungan serat, lemak jenuh rendah dan memiliki kandungan asam -3 yang baik. Meskipun Anda tahu, termasuk produk makanan olahan, tetapi ada juga beberapa anak yang tidak suka. Yah, tidak ada yang salah jika Anda memakai pepitas ayam olahan yang akan Anda lakukan saat ini. Segera, inilah cara membuat nugget ayam tahu:

Bahan:

10 Tahu Tahu Kecil

200 gram ayam cincang dan pure.

2 TBSP tepung.

1 butir

Garam, bubuk kaldu dan bubuk merica (secukupnya)

1 guncangan telur.

Tepung panir (secukupnya)

Cara Membuat Chicken Sepa Nuggets:

Pertama, campur semua bahan sehingga nugget dalam uap uap kontainer. Sehingga semua baja bisa halus dan beragam, Anda dapat menggunakan blender atau helikopter.

Jika semua bahan telah dicampur dalam campuran, uap selama lebih dari 20 menit dengan wadah tahan panas.

Setelah itu, potong campuran dari memasak nugget ke dalam beberapa bagian.

Benamkan diri Anda pada telur yang bergetar, lalu gulung ke taung panir.

Jika sudah, goreng pepita ke emas dan siap disajikan.

Nugget Ayam Wortel

Sayuran dengan warna oranye terkonsentrasi terkenal untuk menjaga kesehatan mata. Sayangnya, banyak anak tidak suka sayuran ini karena beberapa alasan. Apakah itu aroma, rasanya, atau karena pada kenyataannya, anak itu tidak suka sayuran. Agar anak Anda mengkonsumsi sayuran jenis ini, Anda dapat meletakkannya pada nugget ayam olahan yang nantinya. Apa yang harus Anda persiapkan?

Bahan:

300 gram ayam yang telah ditumbuk dan pure (pilih daging tanpa lemak)

1 wortel yang telah dihancurkan dan direbus sebelumnya

100 gram tepung

100 gram tepung roti

3 telur ayam

50 ml air rebus.

Garam, pala, merica, gula granulasi dan kaldu debu (secukupnya)

1 guncangan telur.

100 gram tepung roti

Cara Membuat Nugget Of Ayam Carrier:

Pertama, Anda dapat mencampur tepung terigu, dua telur ayam dan air yang dimasak yang telah disiapkan terlebih dahulu dalam wadah tahan panas. Setelah itu, aduk semua bahan sampai didistribusikan secara merata.

Jika semua bahan telah dicampur, tambahkan daging ayam tanah bersama dengan rempah-rempah.

Setelah itu, taruh juga wortel yang pernah direbus sebelumnya. Sebelum membukanya, verifikasi bahwa Anda merasa jika rasanya benar atau perlu ditambahkan ke bumbu kembali.

Pindahkan campuran nugget ayam, sebelum di baki cetakan dan uap selama lebih dari 20 menit. Tunggu campuran ini dingin.

Jika itu, potong campuran di beberapa bagian dan tenggelam dalam beaders telur dan baluri dengan tepung roti sampai seluruh campuran sudah tua. Sebelum menggoreng, segar terlebih dahulu di freezer untuk sementara waktu.

Setelah itu, nugget ayam wortel siap digoreng dan disajikan saat panas.

Nugget Ayam Sayur

Jika Anda hanya meggunakan sayuran wortel, Anda dapat menambahkan bahan dan sayuran lain sebagai tambahan. Nah, bahan-bahan yang dapat Anda gunakan untuk membuat nugget ayam sayur kali ini adalah sebagai berikut.

Bahan:

– 50 gram wortel dan brokoli yang telah diparangkan.

– 50 gram keju cheddar yang juga parut.

– 150 gram daging ayam pure.

– 1 butir

– 2 pure paku bawang putih

– Garam dan bumbu (cukup)

Cara Membuat Nugget Ayam Sayur:

Ini tidak jauh berbeda dengan resep sebelumnya, Anda dapat mencampur daging, sayuran, keju, telur, garam, bawang, dan bumbu dalam sebuah wadah.

Setelah itu, aduk bahan sampai mereka bercampur rata.

Jika sekarang, pindahkan campuran ke wadah tahan panas khusus untuknya, dikukus. Namun, sebelum menyebarkan wadah pertama dengan mentega atau minyak dapur.

Uap campuran selama 45 menit. Jangan lupa, penutup uap harus ditutup dengan kain. Segar pertama setelah dimasak. Jika campurannya dingin, itu bisa memotongnya menjadi beberapa bagian.

Sebelum digoreng, itu menghemat freezer terlebih dahulu. Setelah itu, Anda bisa menggorengnya dan menyajikannya saat panas.

tamadwn: